Selasa, 17 Mei 2016

Sistem Pendidikan di Negara Inggris

Ida Nurjannah/SP/B/015
Pendidikan di inggris diawasi oleh departemen pendidikan dan departemen bisnis, inovasi dan keterampilan . Pada tingkat lokal, pemerintah daerah bertanggung jawab untuk melaksanakan kebijakan untuk pendidikan umum dan sekolah negeri .
Penuh waktu pendidikan adalah wajib untuk semua anak berusia antara 5 dan 16 (inklusif).  Siswa kemudian dapat melanjutkan studi sekunder untuk beberapa tahun selanjutnya dua ( bentuk keenam ), terkemuka paling biasanya ke tingkat a kualifikasi, meskipun kualifikasi lainnya dan kursus ada, termasuk bisnis dan teknologi majelis pendidikan (btec) kualifikasi dan international baccalaureate . Usia meninggalkan untuk pendidikan wajib dinaikkan menjadi 18 oleh pendidikan dan keterampilan undang-undang 2008 . Perubahan akan berlaku pada tahun 2013 untuk 17 berusia tahun dan 2015 untuk anak-anak usia 18 tahun. Negara-disediakan sekolah gratis bagi siswa, dan ada juga tradisi sekolah independen , tetapi orangtua dapat memilih untuk mendidik anak-anak mereka dengan cara apapun yang sesuai.
1.      Pendidikan dasar dan menengah
Tahun sekolah dimulai pada 1 september. Pendidikan adalah wajib untuk semua anak-anak dari ulang tahun kelima mereka ke jumat lalu pada bulan juni tahun ajaran di mana mereka berpaling 16.  Ini akan dinaikkan pada tahun 2013 untuk tahun di mana mereka berpaling 17 dan pada tahun 2015 ke tahun di mana mereka berpaling 18.
a  Didanai sistem sekolah-negara
Negara yang dikelola sekolah dan perguruan tinggi dibiayai melalui nasional perpajakan , dan mengambil murid gratis berusia antara 3 dan 18. Sekolah-sekolah mungkin retribusi biaya untuk kegiatan seperti berenang, kunjungan teater dan kunjungan lapangan, asalkan biaya adalah sukarela, sehingga memastikan bahwa mereka yang tidak mampu membayar diperbolehkan untuk berpartisipasi dalam peristiwa tersebut. Sekitar 93% anak sekolah bahasa inggris menghadiri sekolah tersebut.
·         Sekolah tahun
Pada sebagian besar kasus, kemajuan murid dari tingkat dasar sampai menengah pada usia 11, di beberapa daerah salah satu atau kedua tingkat primer dan sekunder yang kemudian dibagi lagi.sebuah beberapa daerah telah -tier pendidikan tiga sistem dengan tingkat menengah menengah dari usia 9 sampai 13.
Berdasarkan kurikulum nasional sistem, semua siswa menjalani tes kurikulum nasional (ncts, atau bahasa sehari-hari dikenal sebagai sat) terhadap ujung kunci tahap 2 dalam mata pelajaran inti, tapi tidak dasar mata pelajaran, dimana penilaian guru digunakan. Mereka biasanya mengambil gcse ujian dalam dua tahun terakhir key stage 4, namun mungkin akan lain level 2 kualifikasi, seperti gnvq .mantan tes pada akhir kunci tahap 3 ditinggalkan setelah tahun 2008 tes, ketika masalah berat muncul mengenai tata cara menandai. Sekarang di key tahap 1 dan 3, penilaian adalah dengan penilaian guru terhadap kurikulum tingkat target nasional untuk semua mata pelajaran.performance. Hasil tes untuk sekolah yang diterbitkan, dan merupakan ukuran penting kinerja mereka.
·         Kurikulum
Semua sekolah dipertahankan di inggris diharuskan untuk mengikuti kurikulum nasional , yang terdiri dari dua belas mata pelajaran. [14] inti pelajaran- bahasa inggris , matematika dan sains -adalah wajib untuk semua siswa usia 5 sampai 16. Subyek pondasi lainnya wajib pada satu atau lebih tahapan kunci : seni & desain, kewarganegaraan, desain & teknologi, geografi, sejarah, teknologi informasi & komunikasi, modern bahasa asing, musik dan pendidikan fisik
·         Tata sekolah
Hampir semua sekolah yang didanai oleh negara di inggris diselenggarakan sekolah, yang menerima dana dari las , dan diharuskan untuk mengikuti kurikulum nasional. Di sekolah tersebut, semua guru dipekerjakan di bawah nasional yang telah disepakati sekolah guru 'pay dan ketentuan dokumen .
Sejak tahun 1998, ada 4 jenis utama dari sekolah diselenggarakan di inggris:
Komunitas sekolah (sebelumnya sekolah county), di mana la mempekerjakan sekolah staf, memiliki sekolah 'tanah dan bangunan dan mempunyai tanggung jawab utama untuk penerimaan.
Sekolah dikontrol sukarela , yang hampir selalu sekolah gereja, dengan tanah dan bangunan sering dimiliki oleh sebuah yayasan amal. Namun, la mempekerjakan sekolah staf dan mempunyai tanggung jawab utama untuk penerimaan.
Sekolah dibantu sukarela , terkait dengan berbagai organisasi. Mereka dapat iman sekolah (sering kali gereja inggris atau gereja katolik roma ), atau sekolah non-denominasi, seperti yang dikaitkan ke london perusahaan livery . Landasan amal memberikan kontribusi terhadap biaya modal untuk sekolah, dan menunjuk mayoritas dari gubernur sekolah . Badan mempekerjakan staf dan mempunyai tanggung jawab utama untuk penerimaan.
Sekolah dasar , di mana badan mempekerjakan staf dan mempunyai tanggung jawab utama untuk penerimaan tanah sekolah dan bangunan yang dimiliki oleh badan atau oleh sebuah yayasan amal.  Yayasan menunjuk minoritas gubernur. Banyak dari sekolah ini dulunya dipelihara hibah sekolah . Pada tahun 2005 pemerintah buruh yang diusulkan memungkinkan semua sekolah untuk menjadi sekolah yayasan jika mereka mau.
·         Sekolah menengah oleh asupan
Sekolah menengah inggris kebanyakan komprehensif , kecuali di beberapa daerah yang mempertahankan bentuk dari sistem selektif sebelumnya (yang sistem tripartit ), dengan siswa terpilih untuk sekolah dasar oleh ujian ditambah sebelas . Ada juga sejumlah sekolah selektif terisolasi tata bahasa penuh, dan beberapa lusin sebagian sekolah selektif . Spesialis sekolah juga dapat memilih sampai 10% dari asupan mereka untuk bakat di spesialisasi, meskipun relatif sedikit dari mereka telah mengambil pilihan ini. Juga, konsumsi sekolah yang komprehensif dapat bervariasi secara luas, terutama di daerah perkotaan dengan beberapa sekolah.
Sir peter newsam , kepala sekolah juri tahun 1999-2002, telah berpendapat bahwa sekolah bahasa inggris dapat dibagi menjadi 8 jenis (dengan beberapa tumpang tindih) berdasarkan rentang kemampuan asupan mereka:
"super-selektif": hampir semua asupan dari 10% teratas. Ini adalah beberapa tata bahasa sekolah sangat selektif yang mendominasi sekolah tabel kinerja.
"selektif": hampir semua asupan dari 25% atas. Ini termasuk sekolah tata bahasa di daerah dimana sistem tripartit bertahan.
"komprehensif (plus)": mengakui anak-anak dari semua kemampuan, tetapi terkonsentrasi di atas 50%. Ini termasuk selektif sekolah parsial dan beberapa status tinggi sekolah iman di daerah tanpa seleksi.
Komprehensif: asupan dengan distribusi yang sesuai kemampuan penduduk. Sekolah-sekolah yang paling umum di daerah pedesaan dan kota-kota kecil tanpa seleksi di dekatnya, tetapi beberapa terjadi di perkotaan.
"komprehensif (minus)": mengakui anak-anak dari semua kemampuan, tetapi dengan sedikit di atas 25%. Ini termasuk sekolah lengkap dengan sekolah selektif dekatnya "skimming" intake.
Sekunder modern : hampir tidak ada dari asupan di atas 25%, tetapi pemerataan sisanya.  Ini termasuk sekolah non-selektif di daerah-daerah dimana sistem tripartit bertahan.
"sekunder modern (minus)": tidak ada murid di 25% atas dan 10-15% di% 25 berikutnya. Sekolah-sekolah yang paling umum di daerah perkotaan di mana alternatif jenis 1-5 yang tersedia.
"modern sub-sekunder": asupan berat tertimbang menjelang akhir rendah kisaran kemampuan.
 b)  Sekolah independen
Sekolah independen (inggris) sekitar 7% dari anak-anak sekolah bahasa inggris menghadiri menjalankan independen sekolah-pribadi, beberapa di antaranya dikenal untuk alasan historis sebagai "sekolah umum".
Sekolah tersebut, beberapa di antaranya asrama sekolah , cover dasar dan / atau sekunder pendidikan dan biaya antara £ 2500 dan £ 30.000 per tahun.  beberapa sekolah menawarkan beasiswa bagi mereka dengan keahlian tertentu atau bakat atau beasiswa untuk memungkinkan kurang makmur siswa untuk hadir.
Secara tradisional banyak sekolah swasta satu jenis kelamin, tetapi semakin banyak sekarang adalah co-pendidikan. Beberapa sekolah independen membawa anak-anak antara umur 3-11 transfer ke 11-18.  Tradisional "sekolah umum" seperti westminster dan eton mengambil anak laki-laki pada usia 13 tahun. Banyak siswa harus lulus ujian masuk bersama di 11 atau 13 untuk mendapatkan masuk ke sekolah-sekolah sangat selektif.
c) Pendidikan selain dengan sekolah
Undang-undang pendidikan mengharuskan orang tua untuk memastikan anak-anak mereka yang dididik baik oleh sekolah atau sebaliknya. Kecil tapi meningkatnya jumlah orang tua yang memilih opsi lain.  gaya pendidikan sering disebut sebagai pilihan utama pendidikan.  pendidikan ini dapat mengambil berbagai bentuk mulai dari homeschooling dimana gaya kurikulum sekolah diikuti di rumah untuk unschooling di mana setiap kemiripan struktur dalam penyediaan pendidikan ditinggalkan. Parents do not need permission to educate their own children. Orang tua tidak perlu izin untuk mendidik anak-anak mereka sendiri. There is no requirement to follow the national curriculum or to give formal lessons. Tidak ada persyaratan untuk mengikuti kurikulum nasional atau memberikan pelajaran formal. Orang tua tidak perlu menjadi guru yang berkualitas, atau mengikuti jam sekolah atau istilah.  orang tua yang memilih untuk mendidik anak-anak mereka selain di sekolah harus membiayai penyediaan pendidikan itu sendiri.
d) Pendidikan lebih lanjut
Siswa baik di sekolah negeri dan sekolah independen mengambil gcse ujian, yang menandai akhir wajib belajar. Atas usia meninggalkan sekolah, sektor independen dan negara sama-sama terstruktur. Pada kelompok usia 16-18, "keenam-bentuk" pendidikan tidak wajib saat ini, walaupun pendidikan wajib sampai usia 18 tahun harus bertahap di bawah undang-undang pendidikan dan keterampilan 2008 . Ini akan berlaku untuk 17-year-olds tahun 2013, dan untuk 18-year-olds pada tahun 2015.
Mahasiswa biasanya akan mempelajari baik dalam sixth form dari sekolah, sebuah bentuk keenam perguruan tinggi , atau perguruan tinggi pendidikan lanjutan .  Kursus-kursus ini juga dapat dipelajari oleh orang dewasa lebih dari 18. This sector is referred to as further education . Sektor ini disebut sebagai pendidikan lanjutan . Semua 16-18 siswa didorong (ini hanya wajib di beberapa institusi) untuk belajar kunci keterampilan dalam komunikasi, aplikasi nomor dan teknologi informasi.
1.      Pendidikan tinggi
Mahasiswa biasanya masuk Universitas dari 18 dan seterusnya dan studi untuk Gelar Akademik . Semua pendidikan sarjana di luar pribadi Universitas Buckingham dibiayai sebagian besar negara, dengan kontribusi kecil dari biaya top-up . Negara tidak mengendalikan silabus, tetapi prosedur pengaruh masuk. Tidak seperti kebanyakan derajat, negara masih memiliki kontrol atas pelatihan guru kursus, dan menggunakan Ofsted inspektur untuk mempertahankan standar.
Khas derajat pertama yang ditawarkan di universitas Inggris adalah gelar Sarjana (biasanya tiga tahun). Banyak institusi sekarang menawarkan program gelar Master sebagai gelar pertama, biasanya berlangsung empat tahun. Selama gelar pertama mahasiswa dikenal sebagai mahasiswa . Perbedaan biaya antara sarjana dan tradisional pascasarjana Guru derajat (dan kemungkinan mengamankan dana LEA untuk mantan) membuat mengambil program gelar Master sebagai gelar pertama yang menarik pilihan yang lebih, walaupun kebaruan Master gelar sarjana berarti relatif pendidikan Kelebihan dari dua saat ini tidak jelas.
Beberapa universitas menawarkan kejuruan berbasis derajat Yayasan , biasanya dua tahun panjang bagi siswa yang berharap untuk terus mengambil gelar pertama tapi ingin tetap dalam pekerjaan.
·         Pendidikan Pascasarjana
Siswa yang telah menyelesaikan gelar pertama berhak untuk melakukan pascasarjana gelar, yang meliputi:
Gelar master (biasanya diambil dalam satu tahun)
Gelar Doktor (biasanya diambil dalam tiga tahun)
Pascasarjana pendidikan tidak otomatis dibiayai oleh negara, dan begitu masuk dalam praktek sangat kompetitif.
·         Kualifikasi Spesialis
Sebuah 'Red Brick' universitas, Pendidikan: Pascasarjana Sertifikat dalam Pendidikan (PGCE), Sertifikat Pendidikan (Cert Ed), C & G 7407 atau Sarjana Pendidikan (BA atau tempat tidur), sebagian besar yang juga menggabungkan Berkualitas Status Guru ( QTS).
Hukum: Bachelor of Laws LL.B.
Kedokteran: Sarjana Kedokteran dan Bedah belajar di sekolah Medis (United Kingdom)
Bisnis: Master of Business Administration MBA.
Psikologi: pelatihan Doktor. Pendidikan Psikologi (D.Ed.Ch.Psychol) atau Psikologi Klinis (D.Clin.Psych.).

·         Biaya
Pada tahun ajaran 2009/2010 mahasiswa membayar biaya pendidikan ditetapkan pada maksimum £ 3225 per tahun. income, with the state paying all fees for students from the poorest backgrounds. Biaya ini akan dibayarkan setelah lulus kontinjensi pada pencapaian tingkat tertentu dari penghasilan, dengan negara membayar semua biaya bagi siswa dari latar belakang miskin. Inggris siswa umumnya berhak untuk pinjaman mahasiswa untuk pemeliharaan.
biaya Pascasarjana bervariasi tetapi umumnya lebih dari biaya sarjana tergantung pada derajat dan universitas. Ada banyak beasiswa (diberikan kepada pemohon berpenghasilan rendah) untuk mengimbangi biaya sarjana, dan untuk mahasiswa pascasarjana, beasiswa penuh tersedia untuk sebagian besar mata pelajaran yang diberikan kompetitif.
Berbeda pengaturan berlaku untuk belajar bahasa Inggris belajar di Skotlandia dan Skotlandia / Welsh mahasiswa yang belajar di Inggris. Siswa dari luar Inggris atau Uni Eropa menghadiri universitas Inggris dibebankan jumlah yang berbeda, sering di wilayah sebesar £ 5000 – £ 20.000 per tahun [31] untuk gelar sarjana dan pascasarjana. Jumlah yang sebenarnya berbeda oleh lembaga dan subyek, dengan subyek lab based jumlah yang lebih besar.
1.      Pendidikan Dewasa
Pendidikan orang dewasa , pendidikan Melanjutkan atau belajar seumur hidup ditawarkan kepada siswa dari segala usia.  satu Ini dapat mencakup kualifikasi kejuruan yang disebutkan di atas dan juga:satu atau dua tahun Salah satu program akses untuk memungkinkan akses orang dewasa ke universitas.The Open University berjalan sarjana dan pascasarjana program pembelajaran jarak jauh Para Pekerja 'Pendidikan Dasar menawarkan sejumlah besar kursus semi-rekreasi, dengan atau tanpa kualifikasi, yang disediakan oleh Pendidikan Pemerintah Daerah di bawah kedok Pendidikan Orang Dewasa, seperti bahasa liburan, kerajinan dan navigasi kapal pesiar

DAFTAR PUSTAKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar